Blog Kang Oim, Tempat berbagi Inspirasi. itu Saja!

Cara mengobati sakit mata menggunakan bahan alami

Kalian pernah sakit mata ? kalau belum pernah berucaplah syukur karna sakit mata membuat rasa percaya diri kita semakin menurun, karna saat kita mengalami sakit mata sering banget keluar tuh yang namanya tahi mata hahahha :D tapi yang udah pernah mengalami sakit mata atau sedang mengalami sakit mata tenang kita gak perlu risau dan gak perlu ke dokter, nih aku kasi tau bahan alami yang bisa kita buat sendiri di rumah atau di kos untuk mengobati sakit mata seperti mata merah dan gatal. 

Kalian tau gambar apa dibawah ini ? 
Daun Sirih
Daun Sirih
Ini adalah gambar daun sirih yang saya ambil di mini garden samping rumah (nanya sendiri di jawab sendiri hehe) :D 
Daun sirih ini terbukti berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit mata
Cara ini sudah saya coba dan saya terapkan dan alhamdulillah sakit matanya jadi sembuh, begitu juga beberapa teman dan kerabat saya menggunakan daun sirih ini untuk mengobati sakit mata, dan kali ini saya ingin share ke kalian bagaimana cara membuatnya. So cekit broott broohhh (Bahasa apa nih) sudah abaikan saja :D

Berikut tahapan-tahapannya
  1. Siapkan 4 daun sirih lalu bersihkan terlebih dahulu
  2. Rendam daun sirih tersebut ke piring dengan 1 setengah gelas air panas
  3. setelah agak dingin letakan mata kita pada air tersebut dengan keadaan mata terbuka lalu kedip-kedipkan
  4. Lakukan hal tersebut setiap pagi dan malam hari secara teratur sampai mata benar-benar sembuh
Nah mudah bukan ?
Silahkan dicoba semoga bermanfaat :) 


0 Komentar untuk "Cara mengobati sakit mata menggunakan bahan alami"

Kalau emang artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya meninggalkan komentar, tanya-tanya, tapi jangan tinggalkan link ya? jika masih ngeyel tahu sendiri apa akibatnya? ya betul dihapus selamanya hehe, tenang akan ada kunjungan balik kok.. sabar

Back To Top