Blog Kang Oim, Tempat berbagi Inspirasi. itu Saja!

Yuk Intip Smartphone Terlaris April Tahun 2015 versi Trendforce

Para pengunjung yang budiman. Smartphone sudah tidak asing lagi, dari tahun ketahun penggunaan barang elektronik yang satu ini semakin meningkat tajam. Data terbaru dari Trendforce penjualan smartphone pada quartal pertama, pertanggal April 2015 telah menembus angka 291.2 Millyar Unit. Walaupun terdapat penurunan pada tahun sebelumnya, namun diprediksi akan kembali meningkat pada kuartal kedua.

Smartphone Terlaris

berkenaan dengan hal tersebut, Kali ini Oim info akan berbagi informasi survei terakhir Smartphone Terlaris April Tahun 2015 versi Trendforce.

Khusus kawasan Asia, Smartphone Merk China Huawei lebih unggul daripada smartphone yang lain, dengan meraup 19.2 % pangsa pasar pada quartal pertama, Walaupun sebelumnya hanya meraup 18.0 %. Sementara itu  posisi kedua pada quartal pertama tahun ini, diduduki oleh Lenovo dengan meraup 16.4 % pangsa pasar, yang sebelumnya menjadi paling laris dengan meraup 18.6% pangsa pasar. Berikut ini tabel hasil survei Penjualan Smartphone China Versi Trendforce:

Nah, untuk survei tinggat penjualan tertinggi seluruh dunia, Smartphone Samsung masih berada diurutan pertama. pasalnya, pertanggal april tahun 2015 ini, samsung terus dapat meningkatkan penjualan, dan tetap berada diatas pesaing terberatnya Apple. Jika pada sebelumnya Samsung meraup 24.7 % pangsa pasar, pada quartal pertama tahun 2015 ini, tingkat penjualannya naik menjadi 27.8%.  Sedangkan Apple masih tetap menduduki peringkat kedua, dengan meraup pangsa pasar 19.9 % setelah sebelumnya 23.2% atau turun sekitar 3.3%. berikut ini table secara berurutan, hasil survei Trenforce untuk peringkat penjualan smartphone diseluruh dunia,

Dari tabel diatas, Penjualan Smartphone SAMSUNG, Menduduki Rekor Tertinggi di Dunia versi Trendforce. dan Samsung Galaxy tipe S5 dan S6 menjadi yang terfavorit.


Demikian Informasi tentang Smartphone Terlaris April Tahun 2015 versi Trendforce yang bisa Oim Info bagikan pada kalian. Dari data tersebut, sudah dapat diprediksi bahwa kebutuhan akan smartphone semakin tinggi, dan seyogyanya dapat diimbangi dengan kesiapan kita dalam memanfaatkan gadget yang satu ini. Agar tetap menjadi fasilitas yang positif bukan yang negatif,
11 Komentar untuk "Yuk Intip Smartphone Terlaris April Tahun 2015 versi Trendforce"

Microsoft belum masuk daftar yah, masih kalah sama lenovo yg terus survive dan berinovasi dan konsisten dengan os android nya. butuh waktu memang untuk bangkit lagi buat nokia/microsoft

untuk survei versi Trendforce belum pak... kalah jauh

lumayan juga peringkat huawei, saya tahunya cuman modem huawei :)

kalau android indonesia kaya apa yah?

Iya, produknya juga masih baru dan masih dalam tahap beta semua. Jadi pengguna masih harus melakukan upgrade berkali-kali

Esia hidayah nggak ada yaaa?
Duh.... Hape legendaris sebenernya :))

Hp gue lenovo. Tuh udah nangkring walaupun turun. Hihi

Evercroos, sepertinya belum masuk nominasi hehehe

Esia Hidayah kurang punya penggemar kang... :)

Kalau emang artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya meninggalkan komentar, tanya-tanya, tapi jangan tinggalkan link ya? jika masih ngeyel tahu sendiri apa akibatnya? ya betul dihapus selamanya hehe, tenang akan ada kunjungan balik kok.. sabar

Back To Top