Blog Kang Oim, Tempat berbagi Inspirasi. itu Saja!

3 Model Baju Kodok Lucu Untuk Bayi

3 Model Baju Kodok Lucu Untuk Bayi - Selamat datang kembali para ayah dan bunda. Masih tentang baju bayi, Jika sebelumnya sudah dijelaskan bahwa Model Baju Kodok Merupakan Pilihan tepat untuk bayi.

Maka Kali ini kami berniat berbagi informasi tentang tentang topik yang tidak jauh berbeda, yakni 3 Model Baju Kodok.

Informasi ini penting mengingat banyak pasangan suami istri yang memiliki bayi pertama kali tidak mengetahui modelnya, akhirnya memilih baju untuk bayinya, yang penting kelihatan lucu, tanpa mempertimbangkan hal yang lain.

Contohnya, mementingkan penampilan bayi, tanpa memperhatikan kenyamanan bayi. Lebih mementingkan kenyamanan bayi, namun mengindahkan sifat praktis.

Mungkin saja, kalau anaknya masih satu, masalah praktis dan tidaknya, tidak jadi pikiran. Namun jika punya bayi kembar? atau mungkin punya bayi lagi, setelah 1 tahun sebelumnya melahirkan. Bagaimana coba?

Kalau sifat praktis ini tidak diindahkan kemungkinan bunda akan cepat merasa capek, dan berkeluh kesah. Iya kan? Ok langsung saja ketopik.


3 Model Baju Kodok

Pada tulisan sebelumya telah dijelaskan bahwa Model Baju Kodok itu sebenarnya tidak jauh berbeda dengan baju biasa, hanya saja bagian atas dan bawah sambung. Udah itu saja.

Namun Baju Kodok punya 3 Model, apa sajakah itu?


Model Pertama, Handsop

Untuk model yang pertama ini, model terusan, dari atas sampai menutupi bagian kaki bayi, atau dengan celana panjang.

Untuk model ini cocok digunakan bayi pada cuaca dingin. Selain sebagai baju, model yang pertama ini bisa lebih menghangatkan bayi.

3 Model Baju Kodok Lucu Untuk Bayi Yang
Baju Bayi Model Handsop

Model Kedua, Jumper

Untuk model yang kedua ini sebenarnya sama persis dengan yang pertama, namun yang membedakan bagian celananya pendek. 

Model ini cocok jika digunakan dirumah pada saat cuaca  sedang panas. 

Ingat kulit bayi memiliki ingkat sensitif yang tinggi, cuaca yang kita anggap hangat bisa saja bagi bayi itu panas.

Begitu juga sebaliknya, cuaca yang kita annggap biasa saja, bisa jadi bagi si bayi itu dingin banget.

Baju Model Jumper Untuk Bayi
Baju Bayi Model Jumper


Model Ketiga, Model Jeans

Tidak jauh berbeda dengan yang pertama, hanya saja pada bagian celananya, terdapat kain yang dikaitkan pada bagian kedua pundak bayi. 

Untuk model yang terakhir ini sangat cocok jika digunakan saat travelling, atau saat mengajak bayi jalan-jalan keluar rumah.

Selain tampilannya yang modis, biasanya bagian bawahnya terbuat dari bahan jeans namun tetap lembut.

Dari ketiga model diatas, diharapkan orang tua paham betul baju yang cocok untuk bayi. 

Dan saran saya, selain memprioritaskan kenyamanan bayi, para orang tua juga diharapkan memilih model pakaian baju kodok yang bagian bawahnya terdapat kancing. Kenapa?

Seperti yang saya sebutkan diatas, agar lebih praktis saat mengganti popoknya.

Baju Bayi Model Jeans
Baju Bayi Model Jeans

Kesimpulan

Sebagai orang tua yang memiliki bayi khususnya masih dibawah 3 bulan, sangat direkomendasikan memilih salah satu 3 Model Baju Lucu Kodok Untuk Bayi diatas. Namun pilihlah model yang sesuai dengan cuaca, serta gunakan pada momen yang cocok.  Semoga tulisan ini bisa menginspirasi oayah dan bunda sekalian.

Tag : Info Fashion
6 Komentar untuk "3 Model Baju Kodok Lucu Untuk Bayi"

Baju kodoknya lucu-lucu kang, saya mau pesen ahh tapi bingung nih kang kan saya belum nikah ... hehehe

pesan aja kang bajo kodoknya sama istri pean. tapi kan pean belum punya calon? hahaha

model yang pertama cocok untuk tidur ya kang biar engga kedinginan bayi nya :)

Betul kang, tia model punya fungsi masing-masing kang

Ohhh yang handsop itu kaya gitu? Kalo saya bilang nya sleepwear/baju kodok.
Kalo yang kedua, iya, jumper.
Yang ketiga, saya bilang nya overall :D

gak bisa sekalian pesan ini kang? :)

Kalau emang artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya meninggalkan komentar, tanya-tanya, tapi jangan tinggalkan link ya? jika masih ngeyel tahu sendiri apa akibatnya? ya betul dihapus selamanya hehe, tenang akan ada kunjungan balik kok.. sabar

Back To Top