Blog Kang Oim, Tempat berbagi Inspirasi. itu Saja!

Cara Mudah Membuat Banner Iklan Keren Di Blog Secara Online

Selamat datang kembali sobat Kang Oim, bagaimana kabarnya? maaf sebelumnya Kang Oim beberapa hari ini sedang sibuk mengurusi berbagai macam project, termasuk membuat blog untuk klien.

cara-membuat-banner-iklan-online-di-blog

Lho, membuat blog? ya betul, masih belum tahu ya? kalau Oim Info saat ini telah membuka layanan atau jasa pembuatan blog, dengan harga spesial, yakni dimulai dari harga Rp. 300.000,-

Kok murah banget? padahal kalau penyedia lainnya, mematok harga mulai 2 hingga 3 juta lho. jawabannya simpel, Kang Oim ingin berbagi manfaat untuk semuanya.

Tidak percaya? coba deh cek saja DISINI

Ok, pada kesempatan kali ini, saya bukan hendak promosi program baru, tapi ingin berbagi tips yang berfungsi untuk meningkatkan pengunjung blog.

Seperti yang telah sobat ketahui, bahwa salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog adalah dengan melakukan promosi, baik offline, terlebih lagi online.

Mungkin sobat berfikir salah satu cara paling jitu untuk promosi blog secara online adalah dengan menyebarkan link sebanyak-banyaknya di berbagai media sosial, seperti facebook, linkedin, twitter, google+, atau melalui pesan instan seperti whatsApp, Line, BBM dan lain-lain.

Nah, ada lagi salah satu promosi blog, atau brand kita dengan cara membuat banner di blog dengan tampilan yang keren dan mudah untuk dibuat.

Ok langsung saja ke TKP.

Cara Mudah Bikin Banner Iklan Keren di Blog Secara Online

Sebenarnya banyak sekali penyedia atau tools online yang bisa kita gunakan untuk membuat banner Iklan secara online, tapi yang menurutku keren dan mudah digunakan adsalah bannersnack. ikuti saja langkah berikut ini :

  1. Kunjungi  Bannersnack
  2. Buat akun, bisa menggunakan email, akun G+, atau akun Facebook
  3. Setelah itu konfirmasi pendaftaran di email sobat
  4. Klik link yang diberikan pihak bannersnack, dan mulailah untuk membuat banner iklan
  5. Setidaknya ada beberapa space iklan yang ditawarkan, mulai rectangle, horizontal, vertical bahkan sobat bisa mengatur sendiri lebar dan tingginya iklan
  6. Ada pilihan gambar banner, kalian tinggal memilih sesuai dengan minat
  7. Lakukan edit iklan sebelum di save / disimpan
  8. Setelah proses editing selesai, tekan save / simpan
  9. Iklan sudah selesai, dan selanjutnya ambil kode embed dari iklan [tempat mengambil embed/ kode iklan, berada di atas iklan sebelah kanan], copy kode tersebut
  10. Selanjutnya, masuk ke blog sobat, pilih tataletak, dan tambah gadget/ wiget, dengan jenis HTML, paste kan kode embed iklan yang sudah dicopy.
  11. Terakhir simpan, dan lihat hasilnya.
Sebagai contoh hasil dari penyedia pembuatan iklan secara online ini, bisa kalian lihat iklan kang oim di sidebar. keren kan? atau bisa dilihat dibawah ini :



Nah begitulah cara membuat Banner Iklan yang keren dan mudah, semoga informasi ini bisa menambah semangat kalian untuk nge-blog dan mempromosikan blognya, tentu agar pengunjung semakin meningkat. 
Tag : Blogging
6 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Banner Iklan Keren Di Blog Secara Online"

hehehe, makasih kang infonya. bermanfaat :)

sering dulu mang coba nya, :)

Tinggal klik langsung jadi Banner sesuai keinginan, Mantaplah...

Sip sama-sama kang fajar, semoga iklan sampan lebih keren hehehe... kunjungan balik ah

nah, ada gak panduannya akang?? lihat ah

Kalau emang artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya meninggalkan komentar, tanya-tanya, tapi jangan tinggalkan link ya? jika masih ngeyel tahu sendiri apa akibatnya? ya betul dihapus selamanya hehe, tenang akan ada kunjungan balik kok.. sabar

Back To Top