Rabu, 23 Januari 2019

Punya Produk Hasil Bumi dan Laut? Pasang Iklan Di FurisukaGroup Gratis

Pasang Iklan - Perkembangan dunia elektronik dan informatika memang semakin pesat, saya sendiri ingat dulu masih tahun 2000 an, Handphone masih masuk barang yang langka.

Tapi kini, Handphone sudah berevolusi menjasi perangkat cerdas dan beralih nama menjadi smartphone.

Pasang Iklan Di FurisukaGroup Gratis

Maka tak heran, ada yang bilang "Jika kau gunakan smartphone secara maksimal, maka kau bisa raih impian". Bagaimana maksudnya?

Untuk memperjelas, saya kasih salah satu contoh, misalnya anda bisa dengan mudah membuka usaha, dan menjalankannya hanya dengan elektronik mungil tersebut, bahkan nyaris tanpa modal lho.

Dengan memanfaatkan Smartphone dan koneksi interner, kalian bisa dengan mudah membuka usaha dan bisnis, dimana dan kapan saja.

Salah satu peluang membuka bisnis adalah dengan mempromosikan produk yang anda punya melalui banyak situs, misalnya olx, tokopedia, bukalapak dan lain sebagainya.

Nah, di awal tahun 2019 ini, muncul lagi sebuah marketplace yang memungkinkan kalian untuk memasang iklan secara gratis.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi anda yang ingin produknya bisa cepa laris manis. bukan kah begitu?

Marketplace yang saya maksud adalah FurisukaGroup, sebuah situs yang khusus menjual produk-produk hasil bumi dan laut.

Sebuah inovasi dari Furisuka Indonesia, sebagai pusat dan layanan serta penyedia hasil bumi dan laut terbaik di Indonesia. Penasaran? lanjut baca.

Mengenal Furisuka Indonesia, Pemilik FurisukaGroup

Furisuka Indonesia, merupakan sebuah perusahaan di bidang jasa penyediaan dan pengiriman komoditas buah-buahan dan syaur mayur.

Awal tahun 2013, Furisuka memang fokus pada kedua jasa tersebut, namun lambat laun, perusahaan yang didirikan oleh tiga orang ini, kini mulai mengembangkan sayap usahanya.

Pasang Iklan Di FurisukaGroup Gratis

Kini, mereka mulai membuka jasa penyedia dan pengiriman hasil laut, seperti ikan laut, lobster, tripang, udang, ikan tuna, dan lain sebagainya.

Bahkan tidak sedikit yang menggunakan jasanya  untuk mendapatkan aneka ragam produk olahan mentah dari buah-buahan, seperti sari apel, sari jeruk dan lain sebagainya.

Hebatnya lagi, kini mereka juga membuka Franchise Jeruk Baby, sebuah usaha waralaba dibidang usaha jual minuman jeruk peras baby furisuka.

Selain itu, mereka juga mulai membuka Furimart, sebuah program pembukaan toko buah dan cabangnya di berbagai wilayah di Indonesia.

Ada lagi, mereka juga dipercaya oleh para petani untuk menjadi fasilitator dan pengelola lahan kebun,sehingga pihaknya membuka peluang investasi sewa kebun. Menarik bukan?

Dan yang terbaru, mereka kini baru saja launching sebuah situs marketplace, atau situs jual-beli, yang khusus menangani jual-beli hasil bumi dan laut, bernama FurisukaGroup.

FurisukaGroup, Situs Jual-Beli Hasil Bumi dan Laut

Berawal dari keprihatinan distribusi dan jual-beli hasil bumi dan laut yang terjadi di Indonesia. Pasalnya, banyak sekali hasil bumi dan laut yang sampai pada tangan pembeli harus melalui mata rantai yang cukup banyak.

Pembeli dari berbagai daerah, cukup kesulitan untuk mendapatkan produk berkualitas mereka langsung dari pemiliknya [dalam hal ini adalah petani, pemilik kebun ataupun nelayan]

Disisi lain, banyak pula petani, pemilik kebun, ataupun nelayan yang kesulitan untuk memasarkan produk mereka.

Mereka harus menurunkan harga produk agar cepat laku, sebab produk mereka harus masuk kepara pengepul, dan ada tahapan yang panjang untuk sampai kepada pembeli.

Akibatnya, banyak pemilk produk tersebut [petani, pemilik kebun ataupun nelayan] yang merugi, mereka tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Dari sekian alasan tersebut, akhirnya Furisuka Indonesia membuat trobosan baru dengan membangun sebuah marketpalce yang memungkinkan pemilik produk hasil bumi dan laut untuk memasnag iklan mereka secara gratis. Silahkan kunjungi saja FurusikaGroup.

Disini, mereka tidak hanya mendapatkan kesempatan memasang iklan produk, melainkan juga berkesempatan untuk mendapatkan pengunjung, yang terdiri dari para pembeli dan investor.

Pasalnya, disitus tersebut, juga menjadi media bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya, langsung kepada pemilik usaha.

Setidaknya, ada empat fasilitas dan keunggulan Di FurisukaGroup, yaitu :
  1. Pasang Iklan Gratis
  2. Iklan akan dilihat oleh ratusn bahkan ribuan calon pembeli dan investor
  3. Pembeli bisa mendapatkan produk langsung dari pemiliknya
  4. Penjual dan pembeli bisa berkomunikasi dan bertransaksi secara langsung [tanpa perantara]
  5. Fasilitas Transaksi Online melalui Rekening Bersama, agar transaksi antara Pembeli-Penjual bisa lebih aman.
  6. Mudah diakses dengan smartphone / handphone
Nah, apakah anda memiliki produk hasil bumi dan laut yang siap dijual? silahkan saja pasang iklan gratis disana. Demikian informasi ini, semoga bermanfaat ya.

Santri Blogger, Pegiat Dunia Website, Elektronik Dan Online.

8 comments

Terobosan-terobosan seperti ini yang akan sangat membantu para nelayan dan petani/peladang, termasuk memudahkan investor untuk memilih ...

Pertama setuju banget sama "manfaatkan hape buat bisnis" he he he..
Yang kedua menyesal telah menyia nyiakan lahan pertanian karena kebodohan masa muda
Yang ketiga salut sama FurusikaGroup, ini benar benar gratis ya..

wah ternyata ide yang lama terpendam dalam otak sudah di dahului oleh Furisuka Indonesia
peluangnya masih sangat terbuka luas dan belanja online hasil bumi dan laut masih tidak sebanyak media belanja online lain....sukses terus bray

gratis kang, tanpa dipungut biaya sepeserpun hehe

tertarik untuk jadi investor kang?

sangat bermanfaat yah terutama bagi para petani dan nelayan, ditambah gratis ngiklan juga keren deh furisuka, layak dipertimbangkan

Kalau emang artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya meninggalkan komentar, tanya-tanya, tapi jangan tinggalkan link ya? jika masih ngeyel tahu sendiri apa akibatnya? ya betul dihapus selamanya hehe, tenang akan ada kunjungan balik kok.. sabar
EmoticonEmoticon